News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhir Juli 2021, Wakil Menteri Pertanian RI Berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat

Akhir Juli 2021, Wakil Menteri Pertanian RI Berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat


                                                        Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, Hairan SH ketika bertemu Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi
                                                        saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta, Rabu (23/06)

KUALATUNGKAL – Kalau tidak aral melintang, akhir Juli 2021, Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi akan berkunjung ke Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi.

Rencana kedatangan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi disampaikan langsung Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, Hairan SH ketika bertemu Wakil Menteri Pertanian RI saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta, Rabu (23/06).

Kunjungan kerja Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH yang didampingi sejumlah pejabat ini dalam rangka Sinkronisasi Program dan Kegiatan Sub Bidang Pertanian-Tematik Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2022, Rabu (23/06).

Dihadapan Wakil Menteri, Wakil Bupati Hairan SH menyampaikan, usulan pembangunan sarana dan prasarana penunjang program food estate dan sentra produksi pangan di wilayah Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Disampaikannya, program dan kegiatan di bidang pertanian yang diusulkan meliputi pembangunan jalan usaha tani, jalan usaha holtikultura, jalan usaha perkebunan dan perternakan, irigasi air dalam dan usulan kegiatan lainnya untuk Tahun Anggaran 2022.

Ditambahkan, pengembangan food estate dan sentra produksi pangan sangat sejalan dan sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat di bawah kepemimpinan Anwar Sadat-Hairan yang tertuang dalam misi keempat, yakni peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Salahsatu upaya dan strategi yang di lakukan berkaitan dengan misi tersebut adalah mewujudkan ketahanan pangan dan pertanian perkotaan yang berkelanjutan. (asm/prokopim tjb)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar