News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati H Anwar Sadat Minta BPD Lebih Aktif Mengawasi Pembangunan di Desa

Bupati H Anwar Sadat Minta BPD Lebih Aktif Mengawasi Pembangunan di Desa



KUALATUNGKAL – Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg mengatakan, dalam rangka percepatan pembangunan di pedesaan. Badan Permusyarawatan Desa (BPD) se-Kabupaten Tanjungjabung Barat, agar lebih aktif melakukan monitoring dan mengawasi pembangunan baik di desa maupun di kecamatan.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg saat beraudensi dengan Persatuan Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Kabupaten Tanjab Barat di ruang rapat bupati, Rabu (23/06).

Audiensi yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tanjungjabung Barat, H Noor Setya Budi diikuti Ketua dan anggota BPD Kabupaten Tanjab Barat.

Bupati juga sempat menekankan, agar Badan Permusyarawatan Desa juga agar selalu berkoordinasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten, maju bergerak bersama dalam rangka menggali setiap potensi yang ada di desa, sehingga pada akhirnya Kabupaten Tanjab Barat tidak jadi penonton di daerah sendiri. Dengan demikian, akan tercipta desa-desa unggulan baik di sektor perkebunan, peternakan maupun lainnya.

Sementara itu Ketua BPD Tanjab Barat, Diah Etty pada kesempatan itu menyampaikan rencana pelantikan BPD Tanjab Barat.

Disebutkan,  anggota BPD saat ini 41 anggota yang tersebar di semua kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Usai acara audiensi dilanjutkan pemberian buku hasil rapat kerja Nasional BPD Nasional dan Batik BPD dari BPD Tanjab Barat ke Bupati. (asm/prokopim tjb)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar