News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PTPN VI Unit Usaha Kayu Aro Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama

PTPN VI Unit Usaha Kayu Aro Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama

 


KERINCI – PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) Unit Usaha Kayu Aro turut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka percepatan sejuta vaksinasi covid-19 di Provinsi Jambi. Acara vaksinasi yang di pusatkan di lapangan sepak bola emplasment PTPN VI, Minggu (27/06) berlangsung lancar dan sukses tersebut.

Sekretaris Perusahaan PTPN VI Jambi, Achmadi Akbar melalui Humas Lindo saat dihubungi Radar Tanjab, Minggu (27/6) mengatakan, sebagai komitmen perusahaan dalam hal ini PTPN Unit Usaha Kayu Aro, turut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kayu Aro, yang merupakan wilayah kerja PTPN VI. ‘’Alhamdulillah acara vaksinasi berjalan lancar dan sukses, ‘’ucapnya.

Pelaksanaan vaksinasi gelombang pertama ini, selain ditujukan kepada seluruh karyawan dan karyawati PTPN VI unit usaha Kayu Aro, juga ditujukan untuk masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci.

Turut hadir selain Pj Gubernur Jambi, DR Hari Nur Cahya Murni Msi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi dan sejumlah pejabat Pemprov Jambi.

Kemudian juga hadir Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Ketua DPRD Kerinci, unsur Forkopimda dan Manager PTPN VI – Unit Usaha Kayu Aro sebagai tuan rumah.



Puncak acara pelaksanaan vaksinasi massal, percepatan sejuta vaksinasi covid-19 se-Provinsi Jambi dilaksanakan secara virtual dari Kabupaten Tanjungjabung Barat.
(Yasmin Simamora)

    

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar