News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Singgah Milik Pemkab Tanjab Barat Jadi Percontohan

Rumah Singgah Milik Pemkab Tanjab Barat Jadi Percontohan


                                     Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg beserta Sekda H Agus Sanusi, Kepala
                                                           Dinas Sosial Drs Saripudin MM dan unsur forkopimda saat meninjau rumah singgah yang baru saja diresmikan.  

 

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan, bahwa keberadaan rumah singgah milik Pemerintah Kabupaten ini merupakan satu-satunya di Provinsi Jambi, dan akan menjadi percontohan bagi daerah lainnya.

‘’Meskipun sifatnya masih sementara, namun alih fungsi gedung mess Tanjab Barat menjadi rumah singgah ini merupakan langkah inovasi, ‘’ungkap Bupati saat meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kualatungkal menjadi Rabu (23/06).

Disebutkan Bupati, kehadiran rumah singgah demi mewujudkan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat, yang membutuhkan dan juga bagi orang-orang terlantar yang memerlukan pelayanan sosial.

“Peresmian rumah singgah ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada pada garis kemiskinan atau kurang mampu dalam finansial yang mendampingi kerabat di Rumah Sakit, sehingga dapat memiliki tempat tinggal sementara,” kata bupati.

Turut hadir dalam acara peresmian rumah singgah, unsur forkopimda, Sekretaris Daerah, H Agus Sanusi, Asisten 1, Kepala Dinas Sosial, para Kepala Bagian dan tamu undangan lainnya. (asm/prokopim tjb)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar