News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Gubernur Jambi Minta Panitia MTQ Tingkat Provinsi Berkoordinasi Dengan Satgas Penanganan Covid-19

Pj Gubernur Jambi Minta Panitia MTQ Tingkat Provinsi Berkoordinasi Dengan Satgas Penanganan Covid-19



KUALATUNGKAL – Pj Gubernur Jambi, DR Hari Nur Cahya Murni Msi, meminta agar panitia pelaksana baik Kabupaten Tanjungjabung Barat maupun dari Pemerintah Provinsi Jambi, agar diadakan rapat kembali, dengan melibatkan juga Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, pak Kapolda dan Danrem dan unsur - unsur terkait, ‘’ungkap Pj Gubernur Jambi, DR Hari Nur Cahya Murni Msi saat menerima kunjungan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH yang juga Ketua LPTQ Kab. Tanjab Barat bersama para pejabat terkait di rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/07).

Pj Gubernur Jambi menyambut hangat kedatangan Wabup Hairan beserta rombongan. Terkait waktu pelaksanaan MTQ di masa pendemo covid-19 ini,  Pj Gubernur mengatakan, pelaksanaan MTQ ini sangat penting, dan kesehatan masyarakat juga sangat penting  dan harus dijaga.

Rapat kordinasi Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jambi yang diwakili oleh Plt Kasubbag Kelembagaan Bina Spritual, Said Abdillah, Sag. Kemudian juga hadir Perwakilan dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan Ketua GOW Tanjabbar.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH selaku Ketua LPTQ mengatakan, kordinasi yang dilaksanakan ini terkait persiapan dan waktu pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjungjabung Barat.

"Mengingat terus meningkatnya pandemi covid-19 saat ini, perlu kita kordinasikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi terkait waktu pelaksanaan MTQ tersebut, ‘’katanya.

Karena mengingat banyaknya peserta, dan di prediksi besarnya antusias warga untuk melihat langsung pelaksanaan MTQ. Apakah pelaksanaan terus dilaksanakan sesuai dengan jadwal direncanakan atau di undur. ‘’Terkait kebijakan- kebijakan lain, yang mungkin perlu kita persiapkan di masa pandemi covid-19 ini, ‘’tukasnya. Karena, kata Wabup Hairan, persiapan lainnya sudah dikejar dan sudah mulai rampung. (asm/prokopim tjb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar