News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Tanjab Barat Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75

Polres Tanjab Barat Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75



KUALATUNGKAL – Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dihadapkan pada pandemi bencana covid-19 yang mengganggu stabilitas kehidupan masyarakat. Melalui momentum Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini, dapat dimaknai sebagai perjuangan Polri dan Pemerintah dalam mencegah serta melawan penyebaran Covid-19 sesuai dengan Tema HUT Bhayangkara ke-75 yaitu "Transpormasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju"

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jambi, Irjen Polisi A Rachmad Wibowo SIK dalam amanatnya yang dibacakan Waka Polres Tanjungjabung Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Alhajat SIK  pada acara syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang dilaksanakan secara virtual di aula Mapolres Tanjab Barat, Kamis (01/07).  

Hadir pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 ini, Wakil Bupati Tanjab Barta, Hairan SH, unsur Forkopimda, para pejabat Polres, para Kapolsek, Kepala Imigrasi, Bea Cukai, para pejabat instansi lainnya tokoh agama, pemuda dan undangan lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, semoga bertambahnya usia Polri akan menambah profesionalisme dan sinergitas dengan Pemda terutama dalam menangani Covid-19;

‘’Berkenan dengan pelaksanaan tugas pokok polri dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjab Barat, ‘’ucapnya.

Menyinggung soal pandemi covid-19, disebutkan Wakil Bupati Hairan SH, tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif. ‘’ Dirgahayu Polri semoga senantiasa dapat mempersembahkan kebanggaan bagi Indonesia, ‘’ucapnya sembari mengakhiri sambutan.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 tingkat Polres Tanjab Barat diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah. (yasmin simamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar