News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tahun 2022, Jaringan Gas Akan Tersambung ke Rumah Tangga

Tahun 2022, Jaringan Gas Akan Tersambung ke Rumah Tangga


Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg

KUALATUNGKAL Kalau tidak aral melintang, tahun 2022, dibangun jaringan gas rumah tangga.  Jaringan gas tersebut dibangun PT SENA yang merupakan anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (PGN). Mulai Juli-Agustus akan dilakukan validasi data masyarakat yang menerima dua kelurahan ini, diantaranya Kelurahan Patunas dan Sriwijaya akan bisa tersambung di tahun 2022, dan sampai Desember terus dilakukan validasi.

Hal tersebut terungkap dari hasil pertemuan Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat,MAg dengan  Pimpinan PT SENA anak perusahaan PT PGN di rumah dinas Bupati di Kualatungkal, Jum’at sore (23/07) kemarin.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut selain Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg, Pimpinan PT SENA Edi Efendi. Hadir juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza ST MM, Asisten II Bidang Ekbang Setda Tanjab Barat, Ir H Erwin, Perwakilan Bappeda, Perwakilan Dinas PUPR, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Suparjo, Perwakilan Dinas PMPTSP. Kemudian Kabag SDA Setda Tanjab Barat, Suparti, Camat Tungkal Ilir, Ardiansyah,  Lurah Patunas dan Lurah Sriwijaya.

Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PT SENA yang merupakan subsidary PT PGN, yang dalam hal ini dihadiri Dedi yang telah melakukan kelayakan di  Kabupaten Tanjungjabung Barat untuk merealisasikan program nasional, tentang jaringan gas yang ada di Kabupaten Tanjungjabung Barat.

‘’Kita tahu Kabupaten Tanjungjabung Barat punya potensi gas, dan selama ini tidak termanfaatkan oleh masyarakat. Ini merupakan impian kita bersama, dan ini Insha Allah terwujud, ‘’ucapnya.

Bupati berharap, mudah-mudahan nanti di Kecamatan Tungkal Ilir khususnya dapat teraliri gas yang aman dan ramah lingkungan. Dan mudah-mudahan ini sekaligus untuk memutuskan hambatan masyarakat terhadap kelangkaan gas, terkadang sering melihat antrian yang panjang ketika membeli gas.  (asm/prokopim tjb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar