News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekerjaan perbaikan kabel putus ke arah POP ULP Sabak

Pekerjaan perbaikan kabel putus ke arah POP ULP Sabak

MUARASABAK - Demi menjaga kehandalan dan memberikan pelayanan terbaiknya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, PLN Icon Plus melakukan improvement dan perbaikan jaringan fiber optic di wilayah Sabak.

Manager Rayon PLN ULP Sabak, Irsal Rinaldy kepada radartanjab.co.id di Muarasabak, Jum'at (17/11/2023) mengatakan, harapannya dengan improvement dan perbaikan jaringan fiber optic yang dilakukan dapat memberikan pelayanan dan kualitas yang memuaskan pelanggan di wilayah Sabak.
Improvement dan perbaikan jaringan fiber optic dilakukan secara rutin, karena jaringan tersebut sangat dibutuhkan oleh PLN untuk pelayanan AP2T, APKT, Scada, Billing dan sebagainya. Selain itu sejumlah pelanggan publik lainnya sangat mengandalkan jaringan fiber optic PLN Icon Plus.

PLN Icon Plus sendiri sebagai Sub Holding PT PLN (Persero) memiliki jaringan fiber optic yang memanfaatkan tiang – tiang yang dimiliki PLN, sehingga layanan PLN Icon Plus dapat menjangkau sampai pelosok negeri. 

Untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, jaringan fiber optic PLN Icon Plus sudah menjangkau sampai Nipah Panjang, Kandis, dan daerah terjauh lainnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (yasminsimamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar