News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT PLN ULP Muara Sabak Sosialisasikan Percepatan Pembayaran Listrik Tepat Waktu Desember 2023 dengan Slogan "Cash Is King"

PT PLN ULP Muara Sabak Sosialisasikan Percepatan Pembayaran Listrik Tepat Waktu Desember 2023 dengan Slogan "Cash Is King"


MUARASABAK - Dalam rangka percepatan cash In, dengan slogan “Cash is King” PT PLN ULP Muara Sabak gencar melakukan sosialisasi pembayaran listrik tepat waktu. hal ini diawali dengan “Upskilling Petugas”.

Awal bulan Desember 2023 seluruh petugas dikumpulkan untuk diberikan arahan, sosialisasi beserta Upskilling terkait percepatan cash is Desember 2023, Kamis, 07 Desember 2023 .

"Alhamdulillah seluruh petugas PLN ULP Muara Sabak dapat berkumpul di ruang rapat kantor dengan semangat "ungkap Manager Rayon PT PLN ULP Muara Sabak, Irsal Rinaldy di Muara Sabak, Jum'at (15/12/2023).
Dalam kegiatan ini difokuskan pada pengembangan kemampuan yang sudah dimiliki petugas dengan menambahkan kemampuan baru untuk menghadapi tuntutan perkembangan teknologi, tantangan target dan kemampuan komunikasi. 

Dikatakan, PLN memahami pengembangan hard skill petugas mempengaruhi keberhasilan dalam mencapai target. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi seluruh petugas dan akan selalu berkomitmen lebih baik dari bulan sebelumnya dalam melakukan penagihan pembayaran rekening listrik, saldo tunggakan dipengaruhi berdasarkan pembayaran tagihan listrik Pelanggan sebelum tanggal 20. 

Perlu disampaikan kepada Pelanggan pembayaran listrik sudah lebih mudah dengan menggunakan PLN Mobile, biaya administrasi juga jauh lebih murah.

Mengingat bulan Desember 2023 ini terdapat banyak tanggal merah serta cuti natal dan tahun baru. Seluruh petugas ULP Muara Sabak kompak berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh tunggakan closing di tanggal 22 Desember 2023

"Dalam menyelesaikan tunggakan tersebut, diperlukan kerja keras, kerja cerdas, koordinasi dengan baik serta penyampaian invoice secara menyeluruh kepada semua pelanggan PLN ULP Muara Sabak, dibutuhkan penyampaian terbaik kepada semua pelanggan kita untuk selalu tertib dalam pembayaran tagihan listriknya,"jelasnya. 

Selanjutnya petugas PLN ULP Muara Sabak dapat meneruskan sosialisasi terkait pelunasan tagihan listrik tepat waktu ini, yaitu maksimal dilunasi sebelum tanggal 20 setiap bulannya, karena pembayaran listrik bulan ini merupakan pemakaian listrik di bulan sebelumnya. 

"Petugas PLN ULP Muara Sabak penuh semangat dalam menjalankan pekerjaan lapangan berupa menyebarkan invoice dan sosialisasi secara langsung kepada pelanggan, "ucapnya lagi.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Timur untuk dapat korporatif dan menerima sosialisasi petugas PLN dengan baik, hal ini bertujuan juga untuk mempercepat pembangunan daerah.(yasminsimamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar