News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Bola Voli Kades Cup Desa Rantau Rasau Desa Resmi Ditutup

Turnamen Bola Voli Kades Cup Desa Rantau Rasau Desa Resmi Ditutup


BERBAK - Turnamen Bola Voli  yang diadakan Desa Rantau Rasau,  Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur resmi ditutup. Acara dimulai sejak tanggal 1-12-2023. Dari 30 Klub yang mendaftar, Dusun Mekar Sari A, mampu angkat tropi Juara, dan Juara Satu Tim Voli  Putri juga diraih Tim Mekar Sari A.

Turnamen Bola Voli Kades Cup 2023 yang dilaksanakan di Desa Rantau Desa, dan Karang Taruna ini, mendapat sambutan antusias dari masyarakat wilayah kecamatan sekitar. Antusias itu terlihat, dari kunjungan masyarakat luar desa, dan Kecamatan tetangga yang berbondong-bondong datang ke lapangan Bola Voli  yang berada di Dusun Mekar Sari Desa Rantau Rasau Desa, untuk menyaksikan sitiap pertandingan yang berlangsung.

Dalam sambutannya, Kuadi selaku Kades Rantau Rasau Desa mengatakan, bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara Putra Putri ada di desa, maupun Desa tangga, khususnya Kecamatan Berbak dan Kecamatan Rantau Rasau.

"Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi di desa dan desa tetangga, khususnya yang berada di Kecamatan Berbak dan Rantau Rasau.Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain Voli  yang berbakat,"terang  Kuadi Kades.

Tidak sampai di situ, Iwan Kurniawan selaku ketua Panitia Voli Kades cup, sangat berterima kasih kepada seluruh panitia, dan masyarakat yang turut serta menyukseskan Turnamen Bola voli ini, hal ini dikatakan Iwan dalam sambutannya, 

"Saya selaku ketua Panitia Voli Kades Cup sangat berterimakasi kepada, seluruh panitia dan masyarakat yang turut serta menyukseskan turnamen yang kita adakan di Desa Rantau Rasau desa ini, "ucapanya.

Di akhir penyerahan piala, Maskur  Selaku Wakil ketua Panitia, dan salah satu Putra Daerah Desa Rantau Rasau Desa, yang juga mantan pemain Voli ternama yang  melegendaris di Tanjab Timur mengatakan.

"Saya berharap turnamen ini dapat berjalan setiap tahunnya, mengingat Ternamen ini suda di lakukan dari tahun Tahun Sebelumnya, hal ini di lakukan, untuk menggali bakat Putra Putri yang ada di Kecamatan Berbak, mengingat Dari masa masa saya terdahulu, dari menjuarai turnamen luar desa, hingga kecamatan mampu memperkenalkan Desa Kita melalui bola voli. Dan harapan saya kedepannya melalui turnamen yang di adakan desa mampu melahirkan pemain pemain terbaik, dan mampu kembali mengharumkan nama dssa hingga Ke kanca kabupaten, "ujar Maskur pemain Voli legendaris ini. 

Di ketahui, juara 1 putra di raih oleh club MEKAR SARI A

Juara 2 putra di raih oleh club MEKAR SARI B

Juara 3 putra di raih oleh club RASAU JAYA A 

Sedang kan juara harapan 1 diraih ole club MEKAR JAYA A.

Untuk yg putri juara 1 di raih oleh club MEKAR SARI A . Juara 2 diraih oleh club RASAU JAYA B. Juara 3 diraih oleh club RASAU JAYA C. Juara harapan 1 putri di raih oleh club RASAU JAYA E (NsT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar