News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Futsal Piala Bergilir Menutup Semua Rangkaian HUT ke-17 RADAR TANJAB Tahun 2023

Turnamen Futsal Piala Bergilir Menutup Semua Rangkaian HUT ke-17 RADAR TANJAB Tahun 2023

KUALATUNGKAL – Turnamen futsal kategori umum dan pelajar RADAR TANJAB 2023, yang digelar sejak 17-24 Oktober 2024 dan semi final 12-13 November 2023 lalu di lapangan futsal Happy Beringin, Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat itu berjalan lancar dan sukses. Turnamen futsal tahun 2023 ini sekaligus menutup semua rangkaian kegiatan HUT ke-17 RADAR TANJAB. Turnamen futsal piala bergilir RADAR TANJAB tahun 2023, dibagi dua katergori umum dan pelajar.Kategori umum terpilih sebagai Juara I Jembatan Nusantara FC, Juara II SB Kurnia FC dan Juara III Bharbarian FC. Kemudian kategori pelajar Juara I Rotasi FC, Juara II SMK 5 Tanjab Barat dan Juara III SMK 3 Jambi.

''Para pemenang menerima piala dan uang pembinaan, ''ucap General Manager/Pemimpin Redaksi RADAR TANJAB sekaligus penanggung jawab even, Yasmin Simamora di dalam keterangan tertulisnya di Kualatungkal..

Yasmin Simamora dalam keterangannya juga memberikan dan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg dan jajaran Pemkab. Kemudian para mitra sponsor yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan hingga ditutup dengan turnamen futsal piala bergilir RADAR TANJAB.

‘’Saya atasnama pribadi, keluarga dan selaku pimpinan, karyawan dan sekaligus penanggung jawab even RADAR TANJAB tahun 2023 memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para mitra sponsor dan donator yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian HUT ke-17 RADAR TANJAB 2023 ini, ‘’ungkap Yasmin Simamora di Kualatungkal, Selasa (21/11/2023).

Yasmin Simamora yang juga anggota Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi periode 2023-2028 ini juga mengakui, bahwa peran besar jajaran Pemkab Tanjab Barat, sponsor, mitra kerja dan donatur dalam pelaksanaan turnamen futsal piala bergilir RADAR TANJAB 2023 sangat besar, sehingga turnamen futsal sukses dan berjalan lancar serta kondusif.

Kemudian, lanjut Yasmin Simamora juga, peran dari Asosiasi Futsal Kabupaten Tanjungjabung Barat, wasit, aparat keamanan baik dari Polres Tanjungjabung Barat, Kodim 0419/Tanjab. Dan yang tak kala pentingnya para manager tim kategori umum dan pelajar,

‘’Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dan minta maaf kalau ada kekurangan dalam pelaksanaan turnamen, ‘’lanjutnya. (***)

Berikut ini daftar mitra sponsor yang telah mendukung dan partisipasi dalam rangkaian acara HUT ke-17 RADAR TANJAB tahun 2023:

 

Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat

Polres Tanjungjabung Barat

Kodim 0419/Tanjab

Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat

Kepala OPD Pemkab Tanjab Timur

PetroChina International Jabung Ltd

MontD’Or Oil Tungkal Limited

PTPN 6

PT PLN (Persero)

Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal

PT LISE PERMAI Kuala Tungkal

Air Minum Mineral AM Kuala Tungkal

Tree

Pocari Sweat

Cimory

Para donatur

Asosiasi Futsal Kabupaten Tanjungjabung Barat

Komisi Wasit Kabupaten Tanjungjabung Barat

Pemilik Lapangan Futsal Happy Beringin Kualatungkal

Manager Tim Futsal baik kategori Umum dan Pelajar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar