News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI


KOTA JAMBI – Komandan Resor Militer (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Rachmat, S.I.Pmenghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi. Sidang ini diselenggarakan dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2024.

Sidang paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, SH.I, M.Si, dan dihadiri berbagai pejabat penting di Jambi, termasuk Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH beserta istri, Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Selain itu, hadir juga Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., Kajati Jambi Dr. Hermon Dekristo, SH, MH dan Kabinda Jambi Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah S.H MH. Para pimpinan organisasi masyarakat, akademisi, dan insan pers juga turut menyaksikan jalannya sidang yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Sidang paripurna ini menjadi momen penting bagi seluruh elemen bangsa di Jambi untuk bersama-sama menyimak arahan nasional dan mendukung terwujudnya visi Indonesia Maju. (penrem 042/gapu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar