News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Serahkan Kunci Rumah dan Perlombaan HUT RI Ke-79 di Perumahan TWP AD Mendalo Residence

Danrem 042/Gapu Serahkan Kunci Rumah dan Perlombaan HUT RI Ke-79 di Perumahan TWP AD Mendalo Residence

MUAROJAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P melaksanakan penyerahan kunci dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dilingkungan perumahan TWP AD  Mandalo Residence, Desa Mandalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Sabtu pagi (24/08/2024).

Acara tersebut  dihadiri Kasrem 042/Gapu,  Para Kasi, para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Kabalak Aju Korem 042/Gapu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Setelah adanya perbaikan terhadap beberapa rumah yang mengalami kerusakan-kerusakan, bagian atap, flapon dan kekurangan fasilitas air serta fasilitas umum seperti jalan dalam komplek, saluran air dan masjid,
Danrem 042/Gapu menyerahkan kunci rumah secara simbolis  kepada anggota pemilik rumah perumahan TWP AD Mendalo Residence.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahmad S.I.P mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, kita sengaja berkumpul di lingkungan perumahan ini untuk melaksanakan berbagai kegiatan penyerahan kunci dan lomba-lomba bagi keluarga prajurit yang tinggal di perumahan TWP AD Mendalo Residence.

Dikatakan, dari 105 unit rumah prajurit, 46 rumah yang rusak berat sudah diperbaiki semua, termasuk gapura perumahan, instalasi air , fasilitas umum seperti Masjid , jalan umum dalam komplek serta saluran airnya sudah diperbaiki semua. 

Khusus anggota Korem 042/Gapu yang berasal dari luar kota Jambi, rumah ini bisa sementara sebagai rumah singgah apabila ada kegiatan di Jambi, dan bisa juga dimanfaatkan untuk aset kedepan anak-anak tentunya yang akan melaksanakan sekolah di universitas yang terdekat. "Saya yakin perlahan nilai aset rumah ini akan semakin meningkat. Jadi tidak rugi  beli rumah di sini,” lanjut Danrem 

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad S.I.P, juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan dukungannya. 

Danrem 042/Gapu juga berpesan kepada seluruh anggota agar perumahan ini  dirawat dan dijaga  secara bersama-sama, sehingga tercipta perumahan yang aman dan tenteram .
Pada kesempatan ini, Danrem 042/ Gapu juga menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 dengan peserta lomba adalah prajurit TNI, anak-anak dan Persit penghuni Komplek TWP AD Mendalo Residence dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan perlombaan yang diadakan ini bertujuan untuk mempererat Tali Silahturahmi antara anggota Korem 042/Gapu dengan masyarakat sekitar Perumahan TWP-AD Mendalo Residence. 

Bagi peserta yang beruntung mereka juga mendapatkan  Dorprize dan  hadiah dari Panitia perlombaan. (penrem042/gapu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar