News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hengky-Madi Pemenang Turnamen Domino JBC 2024

Hengky-Madi Pemenang Turnamen Domino JBC 2024

 Para pemenang turnamen domino JBC 2024 dan panitia


 KOTA JAMBI – Turnamen domino Jambi Business Center (JBC) Tahun 2024 dengan hadiah uang tunai puluhan juta, yang dilaksanakan di Cafe Mansyur areal komplek JBC kawasan Sipin, Kota Jambi, Kamis dinihari 15 Agustus 2024 selesai dilaksanakan.   

Menjelang acara penutupan turnamen, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan untuk memperebutkan Juara I, II, III dan IV.

Usai pertandingan dilaksanakan, para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dari JBC tahun 2024.

Juara I dimenangkan oleh pasangan Hengky Setiawan–Madi dengan hadiah uang tunai Rp 30 juta. Juara II dimenangkan oleh pasangan Bujang – Jon dengan hadiah uang tunai Rp 15 juta. Juara III dimenangkan oleh pasangan Armen-Fadli dengan hadiah uang tunai Rp 10 juta. Dan Juara IV dimenangkan pasangan Yogi-Dayat dengan hadiah uang tunai Rp 6 juta.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut, maka penyerahan hadiah para pemenang akan dilaksanakan 18 Agustus 2024. ‘’Hadiah akan diserahkan langsung Managemen JBC pada malam tanggal 18 Agustus 2024, ‘’ungkap Panitia Pertandingan Zulkifli Mahyuddin kepada radartanjab.co.id.

Dikatakan bang Zul, begitu sapaan akrab dipanggil para peserta pencinta domino ini di Jambi, bahwa pertandingan domino ini ada 64 pool dengan peserta sebanyak 2048 orang. Para pemain domino dari berbagai lapisan masyarakat. ‘’Di sela-sela pertandingan, panitia juga menyediakan pertandingan ekstra.’’ungkapnya.

Pantauan radartanjab.co.id mulai dari awal pertandingan hingga selesai pertandingan berlangsung lancar dan kondusif.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Domino JBC 2024, Hengky Setiawan kepada radartanjab.co.id mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada para pemain atas suksesnya penyelenggaraan turnamen domino JBC 2024.

‘’Ya.saya sebagai ketua pelaksana turnamen domino JBC 2024 sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, ‘’ungkapnya.

Hengky juga mengaku, bahwa kegiatan turnamen di JBC yang kedua kali digelar. ‘’Berawal dulu kami pernah mengadakan turnamen domino Gubernur Cup d JBC. Kemudian kali ini JBC meminta bantuan kami untuk menjadi panitia pelaksana di turnamen JBC ini. Alhamdulillah turnamen sudah sampai dipenghujung dan telah didapat para pemenang, ‘’ungkap Hengky.

Dia juga menyebutkan, kurang lebih satu bulan turnamen berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan para peserta domino di turnamen kali ini menginginkan turnamen dilanjutkan.

‘’Soal mau dilanjutkan itu tergantung pihak JBC nya, apakah mau kembali memfasilitasi turnamen domino ini. Kalau kita adalah pihak luar JBC yang diminta bantuan untuk melaksanakan kegiatan ini, ‘’ucapnya.

Hengky juga mengharapkan, agar kedepan agar pemain-pemain domino di Kota Jambi terus berkembang dengan semangat sportifitas di setiap turnamen yang digelar. ‘’Dan sebagai Ketua Panitia saya mengucapkan selamat  kepada para pemenang, ‘’tukas Hengky yang akrab dipanggil Cekgu oleh para pencinta domino di Kota Jambi. (yasminsimamora)

 

 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar