News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PLN ULP Muara Sabak Semarakan Hari Kemerdekaan RI ke 79 Dengan Beragam Perlombaan

PLN ULP Muara Sabak Semarakan Hari Kemerdekaan RI ke 79 Dengan Beragam Perlombaan

MUARASABAK – Sudah menjadi tradisi, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu dihiasi beragam kegiatan perlombaan ditengah masyarakat di seluruh pelosok tanah air kita.

Tak berbeda halnya dengan apa yang dilakukan PT PLN ULP Muara Sabak. Dalam rangka meningkatkan sinergitas kebersamaan antar karyawan, Ibu-Ibu PIKK dan TAD  PLN Muara Sabak turut serta secara bersama menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan berbagai kegiatan lomba. 

Manager PT PLN ULP Muara Sabak, Irsal Rinaldy di Muarasabak, Jum'at (16/08/2024) mengungkapkan, kegiatan lomba peringatan hari kemerdekaan RI ke-79 dimulai 12-15 Agustus 2024 di lingkungan kantor ULP Muara Sabak.

Disebutkan, adapun lomba- lomba yang ditandingkan meliputi lomba makan kerupuk dan mewarnai untuk anak-anak, lomba pingpong, lomba estafet tepung, lomba memindahkan kertas serta masih banyak lagi. 

"Kegiatan ini selain untuk menyemarakan HUT RI ke 79, juga untuk tetap menjaga kekompakkan dan silaturahmi antar pegawai,"sebut Irsal.

Di sisi lain selain menyemarakkan hari kemerdekaan ini,ujar Irsal Rinaldy lagi, dengan berbagai macam lomba, PLN ULP Muara Sabak juga siap mendukung kehandalan pasokan listrik di Kabupaten Tanjungj0abung Timur pada saat perayaan HUT RI ke 79.

Manajer PT PLN ULP Muarasabak, Irsal Rinaldy menambahkan, dengan terciptanya kehandalan jaringan listrik, maka masyarakat seluruh Kabupaten Tanjungjabung Timur akan merasa nyaman serta bahagia dalam rangka perayaan HUT RI ke 79. "Hal itu sejalan dengan implementasi core value AKHLAK yaitu kompeten dan adaptif yaitu siap dan selalu memberikan solusi penyediaan kehandalan listrik,"tambah Irsal Rinaldy lagi. (yasminsimamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar