News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Jambi Gelar Pembukaan Lat Pra Ops Siginjai tahun 2024

Polda Jambi Gelar Pembukaan Lat Pra Ops Siginjai tahun 2024

KOTA JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Kegiatan Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai Tahun 2024 di EV Garden Jambi, Kota Jambi, Senin, (19/08/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto dengan diikuti Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, para PJU Polda Jambi yang ditunjuk dan para personil Polda Jambi yang ditunjuk.

"Latihan Lappraops ini merupakan untuk mempersiapkan personil dalam menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Jambi. "ucap Wakapolda Jambi.

Dikatakannya, bahwa melalui latpraops  ini diharapkan dapat terbangunya sinergitas antara para personil polri dan instansi yang lain sehingga dapat mengamankan kegiatan Pilkada serentak di Provinsi Jambi.

Sehingga kesiapan Polda Jambi dalam mengamankan pilkada serentak harus betul-betul disiapkan, dimana dengan Latpraops ini digunakan untuk penyamaan persepsi di saat pelaksaan tugas di lapangan. 

"Peningkatan suhu politik sekarang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Saya berharap untuk para personil untuk dapat netral dalam pelaksanaan Pilkada karena dapat meningkatkan suhu politik dan mencoreng citra Polri kedepanya. "pesan Wakapolda Jambi. (humas polda jambi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar