News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN ULP Muara Sabak Sosialisasi Program PLN Mobile Door to door ke Rumah Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN ULP Muara Sabak Sosialisasi Program PLN Mobile Door to door ke Rumah Pelanggan


MUARASABAK - PT PLN (Persero) ULP Muara Sabak melaksanakan sosialisasi door to door ke pelanggan. Selain sosialisasi terkait download aplikasi pln mobile ULP Muara Sabak juga menjelaskan terkait program PLN Mobile tersebut. Mengingat bulan September ini tepatnya Selasa  04 September 2024 di peringati sebagai Hari Pelanggan Nasional. 

Manager PT PLN ULP Muara Sabak, Irsal Rinaldy di Muara Sabak, Kamis (12/09/2024) mengatakan, momentum Hari pelanggan Nasional 2024 ini, PLN tidak lupa pula memberikan diskon untuk tambah daya kabar baik bagi pelanggan listrik di seluruh Indonesia. PT PLN (Persero) resmi mengumumkan perpanjangan promo tambah daya dengan tema "Belanja Nyaman, Listrik Aman" hingga 30 September 2024. 

"Promo ini hadir sebagai bentuk dukungan PLN dalam memastikan kenyamanan pelanggan di tengah kebutuhan listrik yang semakin meningkat,"ungkapnya.

Melalui promo ini, pelanggan PLN dapat menikmati kemudahan dalam meningkatkan daya listrik di rumah dengan harga yang terjangkau. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan energi listrik yang lebih besar, terutama bagi masyarakat yang semakin bergantung pada perangkat elektronik, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun bisnis.

Perpanjangan promo ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk terus mendukung gaya hidup masyarakat modern yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan dalam menggunakan listrik.

"Dengan promo ini, kami berharap pelanggan dapat merasakan kenyamanan berbelanja tanpa khawatir kekurangan daya listrik di rumahnya. Selain itu, promo ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kapasitas listrik yang memadai demi keamanan dan kenyamanan sehari-hari," ujarnya.

Promo "Belanja Nyaman, Listrik Aman" meruapakan layanan berupa pemberian keringanan biaya penyambungan untuk tambah daya dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku. 

Promo ini berlaku untuk pelanggan PLN yang telah menjadi konsumen PLN sebelum tanggal 1 Juli 2024 mulai dari daya awal 450 VA hingga 5.500 VA untuk pelanggan I fasa , serta konsumen 3 fasa mulai dari daya awal 6600 VA hingga 13.200 VA seluruh kode golongan dan tarif, tambah daya berlaku untuk pilihan tambah daya akhir 900VA s.d 7.700 VA untuk pelanggan 1 fasa dan 10.600 VA s.d 16.500 VA untuk pelanggan 3 fasa.

Untuk menikmati promo ini, pelanggan cukup mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile atau mengunjungi kantor layanan PLN terdekat. 

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai mekanisme promo, syarat, dan ketentuan juga bisa diakses melalui situs resmi PLN. Dengan diperpanjangnya promo ini, PLN berharap semakin banyak pelanggan yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memastikan listrik di rumah mereka aman dan siap mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. "Jangan lewatkan kesempatan ini, segera tambah daya listrik Anda dan nikmati kenyamanan belanja dengan listrik yang aman,"tukasnya. (yasminsimamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar