News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan September 2024

Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan September 2024

KOTA JAMBI - Seluruh Prajurit Jajaran Kodam II/Sriwijaya benar-benar mempedomani dan menjaga Netralitas TNI. Netralitas TNI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi. 

Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dalam Amanatnya yang dibacakan Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an Bulan September 2024 bertempat di Lapangan Upacara Korem 042/Gapu Jln. Jenderal Urip Sumohardjo, Sipin Kota Jambi, Selasa (17/09/2024).

Pangdam II/Sriwijaya mengapresiasi seluruh Prajurit dan PNS yang sudah bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh dedikasi, semangat dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya guna pencapaian tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

Pangdam II/Sriwijaya juga menegaskan terkait Pilkada Serentak 2024, kesiapan TNI dalam mewujudkan stabilitas keamanan harus betul-betul dipersiapkan baik personel maupun materiil.

"Pastikan tidak ada satupun Prajurit yang memihak/mendukung serta memberikan fasilitas milik TNI kepada paslon/P
parpol untuk digunakan kampanye." tegas Pangdam II/Swj Mayjen TNI Naudi Nurdika.

Setelah Upacara Bendera selesai, Kasrem 042Gapu memberikan pengarahan dan penekanan ulang kepada Prajurit Jajaran Korem 042/Gapu untuk mempedomani dan melaksanakan Netralitas TNI pada Pilkada Serentak 2024, tidak ada yang memihak, mendukung (memasang tokoh/lambang) dan memberikan fasilitas kepada salah satu paslon/partai tertentu.

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan "jaga kesehatan, tingkatkan kepekaan Babinsa di wilayahnya masing-masing, peringatan HUT ke-79 TNI agar diselenggarakan maksimal, marak dan meriah,"

Terakhir Kasrem menyampaikan agar kepedulian seluruh anggota terhadap satuannya harus lebih ditingkatkan.

Hadir sebagai peserta Upacara Bendera 17-an tersebut Para PJU Korem 042/Gapu, Dansat dan Kabalak Aju Korem 042/Gapu serta Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu se wilayah Kota Jambi. (penrem 042/gapu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar