News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musywil ke-18 Berjalan Lancar, Muhammad Ade Trisna Ketua Umum PW IPM Jambi periode 2024-2026

Musywil ke-18 Berjalan Lancar, Muhammad Ade Trisna Ketua Umum PW IPM Jambi periode 2024-2026


KOTA JAMBI - Muhammad Ade Tisna Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Jambi dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) ke XVIII di Kota Jambi, Sabtu (14/9/2024). 

Musywil merupakan Pesta Demokrasi Kader IPM se - Provinsi Jambi. Musywil ke 18 Ini dilaksanakan pada tanggal 14 - 15 September 2024.

Dalam Muswil kali ini disampaikan oleh tim verifikasi terdapat 5 Pimpinan Daerah IPM yang menjadi peserta yang berasal dari daerah Kota Jambi, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Sarolangun, dan Kabupaten Batanghari. 

Pada Musywil ke 18 ini para peserta memberikan kepercayaan kepada Muhammad Ade Tisna sebagai Ketua Umum, Agus Setiawan sebagai Sekretaris Umum dan Shinta sebagai Bendahara Umum.

Ketua Umum PW IPM sebelumnya Bintang  menyampaikan selamat atas terpilihnya Ade Tisna dan berharap semoga Ade Tisna beserta 8 formatur lainnya akan membawa IPM Jambi lebih baik kedepannya.

Sekretaris PWM Jambi, Agus Setiyono dalam sambutan ketika penutupan menuturkan dengan terpilihnya  nahkoda baru IPM Wilayah Jambi diharapkan menjadi semangat baru untuk menyambut Era Baru IPM Jambi dan dapat melaksanakan Kegiatan kedepannya lebih aktif.

Agus Setiyono berharap agar PW IPM Jambi dapat melahirkan program program menarik untuk pelajar se Provinsi Jambi.

Diketahui sebelumnya bahwa pembukaan Musywil ke 18 IPM Jambi dihadiri Asisten I Setda Provinsi Jambi, Arief Munandar, Ketua Pimpinan Pusat IPM Bidang Organisasi Arjalul Aliyah. Turut hadir juga perwakilan Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan perwakilan OPD dan keluarga besar Muhammadiyah yang dilaksanakan di Univesitas Muhammadiyah Jambi, Sabtu (14/9/2024).

Para peserta Musywil dari beberapa daerah tampak antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian sidang pleno musywil ke 18 PW IPM Jambi dan semangat tersebut menandakan akan siapnya para kader IPM Jambi menyambut Era Baru IPM Jambi pada Periode 2024 - 2026. (yasminsimamora)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar