News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Jambi Melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Polda Jambi Melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

KOTA JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan penandatanganan pakta integritas tentang komitmen dan sanksi terhadap penyalahgunaan narkoba oleh pejabat di lingkungan Polda Jambi.

Kegiatan penandantanganan pakta integritas tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolda Jambi  setelah pelaksanaan apel pagi para personel, Senin, (30/09/2024).

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilaksanakan oleh seluruh PJU Polda Jambi dan para Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

"Hari ini disaksikan rekan-rekan sekalian para PJU Polda Jambi dan Kapolres telah melaksanakan pendatanganan pakta integritas. Belakangan saya terlalu intens dengan narkoba, saya punya data beberapa rekan kita yang terlibat dalam kegiatan peredaran narkoba. "jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi berharap, kedepannya seluruh personel dapat bekerja dengan baik, dengan dilakukannya pendantangan pakta integritas. Jika Kapolda Jambi melanggar dirinya siap diturunkan dari jabatan.

"Ketika awal saya berdiri disini, saya mengatakan saya kesini membawa cinta kasih saya yang hingga saat ini belum berubah, saya berharap kita semua bisa menjadi polisi yang benar, polisi yang baik, polisi yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya. Saya tekankan mulai hari ini Kota Jambi harus bersih dari narkoba, harus bersih dari basecamp narkoba, tidak perlu lagi ada sandiwara didepan saya, jangan sampai nanti anda terperangkap dengan apa yang sudah saya buat. "tegas Kapolda Jambi.(humas polda jambi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar