News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Respon Cepat PLN Perbaiki Tiang Listrik di Desa Simbur Naik

Respon Cepat PLN Perbaiki Tiang Listrik di Desa Simbur Naik

    Tiang listrik sudah diperbaiki


MUARASABAK  - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jambi bergerak cepat menindaklanjuti informasi berita di media online terkait kondisi tiang yang ada di Desa Simbur Naik. Sebuah tiang listrik PLN yang kemarin diketahui keropos, yang berada di RT. 05 Dusun Utama, Desa Simbur Naik, Kabupaten Tanjung Jabung Timur kini sudah diperbaiki.

Perbaikan awal dilakukan penguatan tiang dengan mengelas bagian yang keropos menggunakan plat besi dengan ketebalan yang cukup. Perbaikan ini akan memastikan kondisi tiang tetap aman sampai dengan waktu penggantian. Rencana penggantian tiang sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin, 16 September 2024.

Manajer PLN ULP Muara Sabak, Irsal mengatakan, bahwa tiang listrik yang kemarin dilaporkan keropos kini sudah diperbaiki. Ia juga menambahkan bahwa informasi ini menunjukkan kepedulian dari masyarakat terhadap PLN dan keberlangsungan pasokan listrik. Untuk itu, PLN khususnya ULP Muara Sabak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan permasalahan yang berkaitan dengan kegiatan PLN.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah diberikan informasi yang tentunya dapat segera kami tindak lanjuti", kata Irsal.

Lebih lanjut ia mengatakan PLN adalah milik kita bersama, untuk itu perlu selalu kita jaga bersama dan tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat.

”Apabila ada hal-hal yang membahayakan seperti tiang listrik yang sudah keropos maupun miring atau pohon yang berpotensi mengenai jaringan listrik, tolong segera disampaikan ke PLN untuk ditindak lanjuti", ungkap Irsal.

Irsal juga mengungkapkan jika ada pohon atau benda lain yang berpotensi mengenai jaringan listrik, masyarakat dihimbau segera melaporkan ke unit PLN terdekat atau melalui Aplikasi PLN Mobile.

”Saya menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak merabas atau menebang pohon yang sudah dekat dengan jaringan listrik secara sendiri karena berbahaya bagi diri sendiri apalagi di musim penghujan. Masyarakat disarankan untuk melaporkan ke PLN melalui PLN Mobile atau unit terdekat", ungkapnya.

Salah satu warga setempat, Rosmi mengatakan bahwa tiang listrik PLN yang keropos kini sudah diperbaiki. Sebagai masyarakat, ia sangat mengapresiasi PLN yang bertindak sangat cepat dalam penanganan permasalahan listrik.

”Kami sangat berterimakasih kepada PLN yang sangat sigap menangani kerusakan pada tiang listrik. Kami harap tiang tersebut juga dapat segera diganti sehingga kami warga masyarakat lebih tenang", pungkasnya.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar